Senin, 08 Juli 2013

widih....


udah puasa aja besok nih readers
brarti malam ini  kita bakal ikut sholat tarawih pertama
(from google image)

makasih banyak Ya Allah kita masih diberi umur panjang untuk bisa mengikuti puasa ramadhan ditahun ini :)

saya minta maaaafffff banget kepada semua orang yang saya kenal, teman2 saya sampai tetangga2, maaf atas segala perbuatan saya yang sengaja maupun tidak sengaja,
kita ini hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa, widih....

bulan ramadhan berarti kegiatan sekolah dialihkan ke mesjid2 terdekat rumah
saya tetep pesantren di Masjid Sahara, berarti ini pesantren ke 10 saya di Sahara, dan tahun besok harus jadi tahun terakhir saya ikut pesantren ramadhan, karna tahun besok saya naik kls 3 SMA, amin Ya Allah :)

pesantren ke 10? hehe berhubung saya ikut pesantren ramadhan sejak kls 2 sd, walaupun diwajibkan dari kls 4 sd

segitu dulu cerita hari ini, walaupun hati lagi galau gara2 siap mosting lirik lagu yang terlupakan, hahaha ga tau kenapa denger lagu itu bikin galauuuu aja, haha
dan kalian bisa baca tentang pesantren ramadhan tahun lalu disini, klik aja
hehe :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar