Sabtu, 23 Juni 2012

kim bum... kim soo hyun....??????

nah,akhir2 nih demen banget ama yg nama nya drama korea....
hihihihihi jadi malu...
nah,waktu baru2 kluar serial dream high... temen ku pada  ngomongin itu...
tapi apadaya aku blom tertarik ama korea2 an
mulai suka smenjak nonton bread love and dreams....
aaaaaa suka suka suka banget,aku dah nonton 2 kali dan baca sluruh sinopsis(1-30) tiga kali di internet....

dan... berhubung skarang salah satu tv swasta indonesia lai nayangin dream high lagi,jadi aku nonton dari episode awal...
baru 3 episode sih sampe skarang tapi aku dah baca ampe tamat di internet
ternyata gila.... keren banget..

dan ini nih salah satu pemeran utama nya,kim soo hyun...

lama2 klo nonton kok brasa kim bum gitu....
nih,aku acak ya foto mreka...

kim bum

kim soo hyun


kim bum

kim soo hyun


kim bum


siapa hayo.... kim bum...



kim soo hyun


kim soo hyun

cakep cakep cakep......
gmana mnurut anda???
benar banget... mirip tapi tak sama



4 komentar:

  1. ci dreamhigh itu udah prnah tyang.. ini yg ke2 kliny..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mi,kan aku bilang nya "nayangin dream high lagi"
      :)

      Hapus
  2. Aku juga pas liat pertama kirain kim bum
    Ternyata pas browsing. Eh kim soo hyun
    Dua dua nya cute :) ektingnya juga pada bagus semua

    BalasHapus