Senin, 18 Juni 2012

pesan rahasia??

ok,ini mulai ga penting
aku cuma mau nulis tentang temen2 deket di smp 25,kecuali ami sama neng
yah.... jgn di tanya mah ami sama eneng,hahahaha

1. yg pertama tu si trisya putri impian
,yg keliling kota padang bareng di postingan ini,aku kenal ama triya ini sjak kls 7,kita satu les sajak kls 7 ampe kls 9(sosweet gak sih?,hahahaha),klo plng les biasa nya aku nebeng nih ama trisya,hehehe
aku cukup kenal ama keluarganya ya,aku juga sering.... maen ato nompang makan/nompang sholat di rumah trisya,uda ga keitung deh brapa kali nya
dan saat ini aku msk sklh yg deket ama rumah dia,eh dia malah sklh di luar kota
wkwkwkw nasib nasib

2.yg kedua itu ada indah
,indah nih ternyata temen tk aku dulu
aku deket ama indah nya uda di kls 9 juga,soalnya kita sekelas dan sama2 terbuang dari tmpat duduk msing2,dan kita duduk sbangku
wkwkwkwkwkw aku suka banget bolok in indah,ampe2 indah blang blang gini "udah tu ci,pagi hari baru ha..." hahaha indah... aku cuma becanda kok...

3. yg ketiga itu ada dani....
nah,dani ini tuh ayang nya indah,aku ama indah duduk di blakang dani ama ichsan
setiap blajar mah klo aku ga pernah konsen
sekali kita ngobrol udahhhhhhh panjang obrolan sampe plng
ga jarang juga mereka(dani,ichsan) kena tegur(kita ga kena,wkwkwkw)
nah ini nih facebook  dani

4.yg ke empat ada oktri
,tau aja lah nih ank bikin iri,liat di postingan ini
dan pas aku kualat nih gara2 suka gangguin dia,dia malah balek yg gangguin aku dan sumpah,aku risih banget
yg paling di inget tuh,dia sering banget ngulurin tangan nya bilang gini "ci maaf ha... apa salah oktri ha..."
sumpah,klo inget jaddi ktawa2 ndiri,wahahahahaha
tapi skrang dia mah udah sombong, ahaha
oktri ini peraih nilai un palig tinggi loh di smp aku :)

5.yg kelima ada winda....
winda ini temen ku dari tk ampe skrng
kita satu tk,sd dan smp,tapi sma bsk kyaknya gak :(
rmh aku ma winda lumyan dekat ya... dan aku ga jarang main ke rumh dia,dia juga ga jarang main ke rmh ku

6.yang ke enam ada risman.......
risman ini temen skelas ku dri kls 8
nah,wktu aku pindah duduk menghianati indah(hehehe) aku duduk ama risman
risman tuh termaksud  cowok pinter di kls
nih ya,ank cowok di lokal yg pinternya asli alyas murni tuh(mnurutku) risman ama habib,habib lulus di sma 1 lo.....
nah,kita(aku, ami neng) jarang juga crita2 bareng risman,klo uda crita ama risman nih gabakal bisa berenti..... tapi klo uda soal plajaran juga ga bkal bsa brenti

5 komentar:

  1. ahahha btul tu ci,, untung km ndak buat tntang ami ma neng,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha klo aku buat tentang ami kbanyakan yg jelek2 nya aja
      hahahahaha
      canda mi....

      Hapus
    2. hah,, bnyakin lh yg baikny.. yg jlekny buang ja

      Hapus
    3. susah inget yg baik2 nya mi...
      hahahaha

      Hapus