Sabtu, 18 Agustus 2012

besok lebarannnn \(´▽`)/

hari ini tepatnya tgl 18 agustus 2012 adalah puasa terakhir
dan besok, adalah hari dimana umat muslim merayakan kemenangannya

aaaa ga nyangka aja uda 30 hari kita puasa ramadhan
bener2 ga mau deh pisah ama bulan ramadhan bulan yg suci ini

dan... seperti banyak orang, hari ini saya& keluarga bersih2 rumah
setelah kemaren aku abis nyuci tirai, tadi pagi bnda ku bersih2 in debu di ruang depan ama tengah rumah
aku, kakak ama adek nonton dulu di belakang, hehe
hufh... berhubung aku alergi debu ya, ni hidung dari tadi pagi ga berenti2 bersin nya
padahal aku uda nutup hidung pake tisu terus, tapi tetep bersinnn
dai 1 plastik tissue yg ukuran gede(yg 180mm x 195 mm) uda tinggal seperempat nya ama aku skrng
bayangin dah capeknya nih idung

smoga besok pagi uda kaga ada nih ingus nongkrong di idung, aminnn
dan bsk sholat i'd nya lancar, aminnnn

dan tadi kak ca abis nge-pel rmh, tinggal bgian blakang yg  blom dirapiin, haha
selain beres2 rmh, bunda dari tadi juga sibuk masak
hm... ada lontong, sate, dan soto, hahaha
kalu kue kering kita beli aja, haha
pada ngiler gak? banyangin dah wangi nya kuah soto, hmmmm ga sabar buat makan siang besok, wahaha

dan, semoga aku sekeluarga tetap di beri kesempatan untuk berpuasa di bulan ramadhan dan merayakan lebaran di tahun besok, besoknya lagi dan seterus terus terus terussssssssssssssssssssssss nya lagiiii
aminnnn
dan puasa kita selama sebulan kmaren mendapat rahmat dan pahala yang berlimpah
amin ya allah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar