Jumat, 06 Juli 2012

hari pertama praMOS

hari pertama MOS aku terlambat 20 menit
hehehehe sebenarnya uda brangkat jam stengah 7 kurang kok(msk jam stengah 7)
tapi di jalan ga neme 1 pun angkot
jalan bener2 bersih..... banget
setelah lama lama lama menunggu lewat lah 1 angkot
ternyata,aku baru tau klo bis kampus uda ga ada lagi,dan di ganti ama angkot biru
pantesan aja tadi tu angkot belok(sedangkan aku lurus ke katib)
ternyata bapak itu baik hati,hehehehe karna pagi2 aku uda salah naik angot jadi aku di turunin gratis kaga bayar
yah musti nunggu angkot lagi
mana ke smantri aku lewat jalan motong dulu dari khatib
aaaaaaaaa alhasil deh terlambat...
untung ga kena sanksi tadi,tapi yg terlambat duduk nya di luar dulu
kan yg lain pada di aula

pegel2 banget kaki,bukan...  bukan karna capek kerja/berdiri kelamaan
tapi malah duduk bearsila kelamaan,wahahahahaha
ga biasa duduk bersila lama2
dan untuk bsk....
kita di suruh bawa bekal sesuai yg di tentuin kakak osis (?)
hm....dan kita besok pake seragam putih abu-abu... \(^_^)/
dan.... bsk kita masuk jam 6 pagi...
ga ada angkot jam segitu.... dan.... ojek ada gak ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar