Selasa, 10 Juli 2012

MOS SMA

walalalalalalalalala
mos di smantri padang asikkkkk banget...
hari ini  hari ke ke lima
3 harinya praMOS,dan hari ini brarti hari ke dua MOS
aku paling suka banget ama menu yg kita bawa hari ini
yaitu,makan pagi nya roti lapis coklat keju ama milo kaleng
,makan siang nya pke ikan bada kering ama sayur pucuk ubi rebus pake sambal trasi,buahnya pepaya dan trakhir telur puyuh,tidak lupa air mineral 1 liter
hm.....
bsk apalagi,makin enak.... menu pagi nya martabak telur ama  susu coklat
keren banget deh...

yang saya suka itu,pas senam pagi dari jam 6-7 pagi
dari msih lumyan gelap kita senam pramuka ama aerobic
kapan lagi aku senam pagi2,sehat banget...
oke,kegiatan positif banyak aku dapet dari MOS ini
bsk uda hari rabu,dan kamis hari trakhir MOS
kok  rasanya cepet banget

o iya... dan untuk besok kita(ank kls 10 smantri) pke batik smantri padang... \(^_^)/
aaaaa ada rasa bangga tersendiri,hihihihi
o iya,aku satu sekolah juga ama ami 
tapi kita beda gugus,ami gugus 9 aku gugus 8

o iya,aku mau ngasih tau ke anda2 sekalian,smantri padang itu sekolah adiwiyata,kalian tau?
setau ku,sekolah adiwiyata itu sekolah berwawasan lingkungan
kalau kalian ke smantri,wuih... liet aja deh,hijau banget,banyak pepohonan rindang
jadi gak salah klo di smantri itu adem banget...
ini ada website osis smantri  http://smantriosispadang.wordpress.com/
kalian bisa liat tentang smantri di situ
keren deh
juga ada ketos smantri yg cakep banget
dan,kalian tau? kemaren waktu perkenalan kakak2 anggota MPK,OSIS dan PKS,
mereka semua punya banyak prestasi setiap orng nya
keren....
kita juga pake atribut yang unik
ada kokarde dengan nama suci,nama kita dan asal gugus kita yang keren banget...

SMANTRI...
OKE,
THE BEST,
NGETOP,
ONDEH MANDEH,
YES   !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar