Kamis, 05 Juli 2012

hari terakhir...

bukan bukan....
hari ini bukan hari terakhhir ku hidup(ya allah panjang kan lah umur ku,amin)
hari ini tuh haru terkhir ku bia tidur ampe siang
hari terakhir buat malas-malas an
hari trakhir bisa nonton bachelors vegetable store jam 10 di antv
hari trakhir bisa nonton scent of women jam 12.30 di indosiar
hari trakhir bisa nonton dream high jam 14.00 di indosiar
aaaaaaaaaaaaaaaa kenapa??????
besok tu adalah hari pertama pra mos SMAN 3
besok masuk jam 6.30 pula...
mana aku turun dari angot musri jalan kurang lebih 250 meter dulu...
klo bapak aku bilang "ci,km musti brangkat jam 5 pagi kayaknya"
engga.... ayah mah lebay,ga sejauh itu juga kali...
jarak ke smantri beda jauh dikit ama smp 25

dan kembali ke hari terakhir,
mungkin klo liat aku baru nonyon dream high skarang emang ketinggalan jaman banget ya,seperti yg pernah aku bilang sebelumnya,aku baru nonton dream high pas baru di tanyangin ulang skrng,pas baru kluar aku ga tertarik ama k-drama
tapi klo skrng,beh... suka banget ama k-drama
walaupun iya sih aku uda baca dream high di internet amape tamat,kan ada yang mulia di the moon that embraces the sun


o iya,ketiga k-drama itu lagi seru2 nya.... :(
apalagi tuh bachelors vegetable store...
bakal gimana ya si tae yang ama ga on????
trus apa ya yg bakal di lakuin tae in??? dia bakal kasih tau ke abang nya gak ya soal ga on yang sebenarnya jhin sim???
aaaaaa apalagi ngeliat shin won ho a.k.a lee chan sol yang ganteng....
hahahahahahah

aaaaaaaaa scent of womwn juga....
walaupun aku uda baca ending nya di intenert,tapi tetep aja ga tau apa kisah selanjut nya

emang bisa aja sih klo aku baca di internet aja,tapi.....
mau bli cd nya????
aaaaaaaaaaaaaa klo pun iya,aku malas ngeluarin uang untuk itu
walaupun cd bajakan  harganya 6000 tapi klo di kali 3 ntar kluar 20000 juga
mending makan dapet goceng kfc 4 buah
mbuahahahahahahahahahahaha  PELIT ABISSSSS

yang membuat hati menjadi seneng tuh,aku pulang sekolah nanti(aaaaa jadi ank SMA) kan plng jam 4 kyaknya
jadi bisa nonton city hunter,hehehehe skali2 nonton ga pa-pa kan...


o iya segitu aja,moga2 bsk karna baru praMOS jadi pulang nya siang
hehehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar